Samsung Galaxy Note

Sunday 20 November 2011

Aplikasi Kompas.com Hadir di Blackberry 9790 Bellagio

Aplikasi Kompas.com Hadir di Blackberry 9790 Bellagio - Aplikasi Kompas.com kini sudah bisa diunduh di perangkat Blackberry 9790 Bellagio. Hal itu merupakan komitmen Kompas.com untuk memberi inovasi layanan dalam menikmati digital media.

Aplikasi Kompas.com versi 4.1 ini hanya berukuran 406 KB dan bisa diunduh di App World. Aplikasi ini telah dirilis sejak 28 Mei 2010.

Kecenderungan Kompas.com untuk selalu bisa diakses di perangkat digital karena salah satu lini bisnis dari Kompas Gramedia Group tersebut ingin lebih serius dalam mengembangkan mobile internet di Indonesia dan dunia internasional. Apalagi melihat peluang bahwa perkembangan internet khususnya penggunaan mobile internet di Indonesia termasuk pesat.

Pengguna Blackberry dapat menikmati 17 kanal Kompas.com seperti Bola, Entertainment, Tekno, Otomotif, Female, Health, Properti, Nasional, Megapolitan, Bisnis, Sains, Travel, Regional, Internasional, Olahraga, Edukasi dan Oase.

Begitu juga ada kanal komunitas seperti urban Serpong, Kompasiana dan Kompas Forum serta kanal yang menghubungkan dengan Kompas Cetak.