Samsung Galaxy Note

Sunday 20 November 2011

Download Mp3 Gratis Terbaru dari iTube Match

Download Mp3 Gratis Terbaru dari iTube Match - iTunes Match, fitur musik terbaru dari Apple, resmi diluncurkan.

Fitur ini memungkinkan para penggunanya untuk memutar lagu-lagu pilihan dari device apapun, cukup dengan membayar AS$ 25 per tahun. iTunes Match dapat digunakan setelah mengunduh versi terbaru dari iTunes (iTunes 10.5.1).

Seperti inilah cara kerja iTunes Match. Setelah Anda mendaftar, iTunes akan melakukan scanning dalam music library Anda dan mencocokkan setiap lagu dengan daftar yang ada di iTunes Library. Lagu-lagu yang tidak cocok akan di-upload ke fitur cloud. iTunes Match akan menyimpan daftar lagu yang Anda miliki dan Anda dapat mendengarkannya dimana saja, selama masih tersambung dalam jaringan internet.

Seperti ditulis Huffington Post, Senin (14/11), seluruh lagu yang berhasil diunduh dapat diputar dengan kualitas tinggi, 256kbps AAC melalui web, apapun format lagu yang ada di komputer Anda.

Apple menyebutkan, ini bukan streaming, karena setiap lagu yang ingin Anda dengarkan secara langsung diunduh ke dalam ‘wadah’ tersendiri yang Anda miliki di iTunes Match. Tak perlu buffering berlama-lama, nyaris sama seperti saat mendengarkan musik dari ponsel atau MP3 player lainnya.

iTunes Match diluncurkan Senin lalu, hanya satu hari sebelum sang pesaing, Google, meluncurkan fitur pemutar musiknya sendiri. Apple memberi batasan jumlah device dan lagu yang dapat Anda simpan dalam iTunes Match. Total 10 device dan 25 ribu lagu dapat Anda nikmati dengan layanan yang satu ini.

Sayangnya, iTunes Match baru dapat dinikmati di AS. Ini kabar tak terlalu bagus, ternyata.